12 Desember 2015

Air Terjun Jurang Pulosari

Tempat wisata air, Air Terjun Jurang Pulosari, yang satu ini masih sangat asri, nyaman, adem buat para wisatawan yang ingin berkunjung. Masih sangat bersih lokasinya, belum terlalu banyak pengunjung. Cocok banget buat yang mau menikmati suasana alam dan Buat yang mau mandi enak banget pokoknya adem.

Ilustrasi Air Terjun Jurang Pulosari- Travelwan

Untuk berkunjung ke Jurang Pulosari ini lebih baik naik Roda dua gan, karena lokasi yang cukup terjal dengan batu-batu kapur disekeliling perjalanan. Kendaraan besar atau Bus tidak bisa sampai ke area wisata karena medan jalan yang cukup sulit untuk ditempuh Kedung jurang pulosari berada diantara dua perbukitan yang masih asri dan belum dieksploitasi secara maksimal. Dari lokasi parkir sobat harus berjalan kaki kurang lebih 15 menit untuk mencapai lokasi, pas datengnya sih enak sob, turun, nah pulangnya harus naik kayak panjat tebing.

Di Kawasan wisata ini juga bisa dilakukan beberapa kegiatan olah raga fisik yang menantang adrenalin diantaranya panjat tebing (climbing) dan turun tebing (repling) untuk area ini biasanya berada disebelah barat air terjun atau tepatnya berada diperbukitan. Selain kegiatan olah raga fisik juga dapat dilakukan kegiatan wisata lain yaitu outbong dengan menggunakan media air.

Sumber: kaskus.co.id
Tidak ada komentar: